free page hit counter

Anak Perempuan di Dabo Temukan Ayahnya Tewas Tergantung di Kamar Mandi

Loading...

Suarasiber.com – Terkejut. Begitulah reaksi Deswita Anggun Maharani saat menyaksikan tubuh ayahnya, M. Shlichin tergantung tanpa nyawa di kamar mandi rumah keluarga.

Kejadian ini ada di rumah korban, Kelurahan Dabo lama, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Ahad (22/1/2023) pukul 06.30 WIB.

Korban lahir di Purbalingga, Jawa tengah, 2 Juli 1969, di Dabo beralamat di Jalan Kartini, RT 001 RW 009.

Menurut Anggun, pagi itu dirinya masih mendengar aktivitas ayahnya. Pada pukul 06.00 WIB ia hendak cuci muka di kamar mandi. Dilihatnya ayahnya tersandar di dinding kamar mandi.

Ia lantas bertanya apakah ayahanya pusing, soalnya sebelumnya ia mengingatkan ayahnya minum obat batuk. Namun ayahnya tak menjawab.

Anggun mendekat dan langsung panik melihat ayaknya tergantung. Ia segera memberitahu anggota keluarga lainnya. Ada juga yang melaporkannya ke Polsek Dabo Singkep.

Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus dan Kapolsek Dabo Singkep, Iptu Rohandi P. Tambunan membenarkan kejadan ini. Ditemykan tali yang menjerat leher korban.

Tim dari Polres Lingga kemudian melakukan evakuasi dan olah TKP dan melakukan visum.

Selama ini, korban bekerja di depot air minum. Ia dimakamkan di Kampung Telek, Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Singkep. (tengku)

Editor Yusfreyendi

Loading...