Jupiter Z Series Kepri Jilid II Bakal Digelar Mei 2023 di Tanjungpinang, Gabung Yuuuk…

Loading...

Suarasiber.com – Sukses penyelenggaraan Jupiter Z Series Kepri di Kota Batam sebelum pandemi, kini bakal dilaksanakan kegiatan serupa di Kota Tanjungpinang. Kegiatannya bertajuk Jupiter Z Series Kepri Jilid II.

Rangkapan persiapan sudah dimulai pada November 2022 oleh sejumlah ketua dan pengurus klub Jupiter Z yang ada di Kota Tanjungpinang dan Bintan. Sementara rapat ke-2 dilaksanakan 11 Desember 2022 malam di Bintan Wrapping Sticker Variasi, Ruko Bincen Blok O Nomor 14, Bintan Centre.

Kepanitiaan inti Jupiter Z Series Kepri Jilid II sudah dibentuk berdasarkan musyawarah. Ketua Pelaksana dipercayakan kepada Wandi; Wakil Ketua, Pendi; Sekretaris, Rino dan Bendahara, Rudi.

Sejumlah pengurus klub motor yang hadir pada rapat persiapan diantaranya Jumpiter Family Tanjungpinang, Jupiter Z Bintan Club, Jupiter Z Batam.

Wandi yang didampingi Pendi, Rino dan Rudi kepada suarasiber.com mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai momen untuk menjalin kebersamaan antarpemilik sepeda motor Jupiter Z juga dengan anggota klub motor lainnya.

“Kami mengundang seluruh klub motor yang ada di Kepri untuk datang, kita bersilaturahmi dan berbincang santai. Semoga kita bisa saling bertukar informasi demi kemajuan bersama,” ujar Wandi.

Lokasi yang malam itu direncanakan ialah Terminal Seicarang, Kota Tanjungpinang. Namun kepastiannya akan menunggu koordinasi dan perizinan dari instansi terkait. Saat ini yang disosialisasikan panitia ialah penyelenggaraan Jupiter Z Series Kepri Jilid II bakal digelar di Tanjungpinang.

Masih ada beberapa hal penting yang akan dibahas. Karena itu rapat akan sering dilakukan ke depan agar kegiatan berlangsung aman dan tertib sesuai tujuan yang diharapkan bersama. Sejauh ini, yang sudah dibahas selain lokasi ialah kegiatan yang ada di hari H.

“Insya Allah ada safety riding, doorprize, hiburan dan booth merchandise,” jelas Rono yang diamini panitia lainnya.

Tertarik dan ingin bergabung dengan Jupiter Z Series Kepri Jilid II? Kalian bisa menghubungi Wandi di nomor 0821 4488 5058. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...