Bupati Karanganyar Minta Maaf Soal S2-nya Lama karena Tidak Diluluskan Mahfud MD

Loading...

Suarasiber.com – Bupati Karanganyar, Juliyatmono meminta maaf kepada Mehfud MD atas pernyataannya soal lamanya ia menempuh S2 di UMS, Solo, Jawa Tengah.

Juliyatmono bertemu dengan Mahfud MD pada Kamis (29/12/2022). Hal ini disampaikan Mahfud MD melalui Instagramnya @mohmahfudmd seperti dibaca suarasiber.com, Jumat (30/12/2022).

Bupati Karanganyar ini bertemu Mahfud didampingi Ketua Prodi Pasca Sarjana UMS, Prof Aidul Fitriciada.

Sebelumnya, pada 24 Desember 2022 lalu Juliyatmono mengatakan kepada media bahwa ia lama tidak lulus kuliah S2 karena dosennya waktu itu tidak meluluskannya pada mata kuliah Politik Hukum. Diketahui dosen mata kuliah tersebut kala itu adalah Mahfud MD.

“Menurutnya, sy bertindak subyektif, karena berasal dari PKB waktu itu sementara dia dari Partai Golkar,” dikutip dari Instagram Mahfud MD.

Mahfud pun mengklarifikasi pernyataan Juliyatmono, menyebut apa yang disampaikannya tidak benar. Hal itu juga mencederai integritas akademik UNS dan dirinya.

“Faktanya, sy memberi nilai B dan meluluskan Juliyatmono seperti pengakuan pihak UMS berdasarkan dokumen nilai di kampus itu,” ungkapnya.

Pada pertemuan ini Juliyatmono meminta maaf atas pernyataannya. Ia mengakui mengatakan hal yang tidak benar dan mengaku salah. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...