free page hit counter

Sulastri yang Gagal Jadi Polwan Ngaku Mulai Diteror Pakai Akun Palsu

Loading...

Suarasiber.com – Sulastri Irwan yang digugurkan sebagai Casis Bintara Polri Polda Maluku Utara menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Usai menceritakan pengalamannya, kini ia mengaku mendapatkan teror dari media sosial.

Orang-orang yang meneror Sulastri menggunakan akun palsu. Salah satu ancaman yang dialamatkan kepadanya ialah pencemaran nama baik perihal kasus yang dihadapinya.

Soal ancaman ini, seperti dilansir dari TribunTernate.com, Senin (14/11/2022) dibenarkan oleh kuasa hukum M. Bahtiar Husni.

“Hati-hati dengan kamu punya argumen yang dikatakan dalam video yang sudah beredal viral. Bisa lapor pasal pencemaran nama baik,” ujar Bahtiar menyebutkan salah satu kalimat ancaman untuk Sulastri.

Menanggapi hal tersebut, Bahtiar menganggapnya sebagai kepanikan. Jika melihat peneror menggunakan akun yang tak dikenal, lelaki ini mengatakan dari sisi hukum yang diterima Sulsatri bisa masuk dalam ancaman.

Kabid Humas Polda Maluku Utara Kombes Pol Michael Irwan Thamsil membantah bahwa Sulastri sengaja digugurkan untuk digantikan dengan keponakan perwira polisi.

Michael mengakui pihaknya melakukan kesalahan terkait batas umur ini dan akan melakukan evaluasi. Dirinya mengatakan hal ini dapat terjadi karena salah penginputan data diri.

Dikabarkan jika hari ini Kapolda Maluku Utara akan memutuskan nasib Sulastri. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...