free page hit counter

Pesan Bagus dari Bupati Anambas, Toleransi Juga Bentuk Sejahtera, Bukan Hanya Materi

Loading...

Suarasiber.com – Masyarakat sudah lazim memaknai kesejahteraan berkaitan dengan materi. Padahal ada banyak hal yang juga bisa membuat seseorang merasa sejahtera.

“Sejahtera bukan saja dilihat dari materi atau kelebihan seseorang, akantetapi kesejahteraan dapat dilihat dari kerukunan, kebersamaan dan toleransi dan ini merupakan bentuk kesejahteraan batin yang musti kita rasakan,” ungkap Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris.

Pesan ini disampaikan Haris sebelum melepas Pawai Kerukunan Tahun Toleransi Indonesia 2022 yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Sulaiman Abdullah, Rabu (16/11/2022).

Selanjutnya Haris berharap agar kebersamaan yang terjalin tetap mengedepankan kearifan lokal seperti adat istiadat yang harus dijunjung tinggi.

“Kita jalani bersama, maka Insyaallah toleransi dan kerukunan bisa kita pelihara dengan sebaik-baiknya,” ungkap Bupati Anambas.

Pawai diikuti 19 kelompok peserta, dari kategori anak- anak hingga SMA. Rute yang dilalui mulai Lapangan Sulaiman Abdullah – Jalan Imam Bonjol – Jalan Hang Tuah – Jalan Diponegoro lalu kembali lagi ke tempat semula.

Selain Bupati, pawai juga dihadiri anggota DPRD, Forkompimda, OPD serta pejabat lain dan masyarakat umum. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...