Kanye West Beri Rp3 M Per Bulan ke Kim Kardashian Setelah Resmi Cerai

Loading...

Suarasiber.com – Kabar soal perceraian Kim Kardashian dan Kanye West akhirnya sudah lama terdengar. Proses untuk bercerai bahkan dikabarkan sudah berjalan setahun belakangan.

Pihak yang melayangkan gugatan perceraian ialah Kim Kardashian pada 2021. Mengutip E! News, Kim Kardashian mengajukan gugatan cerai terhadap Kanye West pada Jumat, 19 Februari.

Sementara melansir dari TMZ, kedua pesohor papan atas dunia itu akhirnya menyetujui sejumlah hal.

Salah satunya, Kanye West wajib memberi nafkah sebesar USD $200 ribu (senilai Rp3 miliar) setiap bukan kepada Kim Kardashian untuk kepentingan anak. Kanye West menyepakatinya dan akan mentransfer uang tersebut di hari pertama setiap bulan.

Jika di perjalanan ada masalah dalam pengasuhan anak yang lebih banyak ada di Kim Kardashian, keduanya juga setuju untuk mediasi. Dan apabila salah satu tidak hadir, maka orang tua yang hadir akan membuat keputusan tentang topik yang sedang dibahas.

Kim Kardashian dan Kanye West menikah pada 2014. Keduanya dikaruniai empat orang anak yaitu North, Saint, Chicago, dan Psalm. Keempat anak mereka sebagian besar bersama Kim di rumahnya di Calabasas, California, dalam beberapa pekan terakhir. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...