Buka Google Hari Ini, Ada Dua Ekor Hamster di Google Doodle

Loading...

Suarasiber.com – Google selalu rajin membuat Google Doodle, termasuk hari ini di 14 Februari 2022. Bagi sebagian kalangan, hari ini bertepatan dengan Harui Valentine.

Google Doodle juga menampilkan kemeriahan Valentine berupa permainan sederhana. Saat membuka beranda halaman Google, akan tampak dua hamster berdekatan di rumah mereka yang terbentuk dari tulisan Google beraneka warna.

Saat diklik, maka pengguna akan masuk ke permainan mini valentine. Untuk masuk pe permainan, tinggal klik tanda segitiga pada Google Doodle.

Selanjutnya kedua hamster akan melompat kerluar rumah. Tugas kalian agar kedua hamster tadi kembali masuk rumah dan duduk berdampingian.

Untuk memainkannya cukup gunakan panel sentuh pada laptop atau mouse jika menggunakan komputer dan klik tuas yang berada di bagian bawah tulisan Google untuk bermain game.

Kalian juga bisa membagikan permainan ini ke berbagai media sosial. Google Doodle biasanya tersedia selama 24 jam atau lebih, misalnya ketika perayaan Olimpiade Tokyo tahun lalu. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...