Tampung Gagasan Milenial, Bupati Bintan Undang Komika Arif Brata

Loading...

Suarasiber.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan mengundang ratusan milenial di Kabupaten Bintan di Lagoi Bay, Ahad (30/10/2022). Kesempatan ini digunakan bupati muda usia ini untuk menampung semua aspirasi yang ada di benak anak muda.

Untuk memeriahkan suasana serta memberikan gagasan yang segar, diundang komika Arif Brata. Runner-up Suca 8 itu bahkan turut menyampaikan beberapa kesan mendalam saat berada di Bintan.

Roby sendiri beberapa kali tertawa lepas saat berbincang hangat dengan kaum milenial dan Arif. Namun di tengah candaan itu, sarat akan gagasan serta terobosan dari ide kalangan milenial.

Beberapa pemuda dalam golongan milenial yang hadir menyampaikan harapan, ide dan gagasan mereka di depan Bupati Bintan. Mulai dari isu ekonomi hingga kepemudaan.

“Semua gagasan tadi luar biasa. Kalian punya imajinasi dan pola pikir yang kalau dituangkan secara tepat akan membawa perubahan besar bagi kita,” ungkap Roby.

Ratusan pemuda milenial yang hadir menjadi harapan besar bagi Roby atas kebangkitan Bintan di masa hadapan. Dirinya percaya bahwa di tangan pemuda bukan tidak mungkin kalau sejarah membanggakan akan kembali tercatat. (machfut)

Editor Yusfreyendi

Loading...