Rizky Billar Terpeleset dan Jatuh Saat Mau Lempar Bola Biliar ke Lesti

Loading...

Suarasiber.com – Video detik-detik pelemparan bola biliar oleh Rizky Billar kepada Lesti Kejora beredar luas. Sejumlah akun YouTube pun mengunggah momen tersebut.

Seperti dilihat dari YouTube Umiinya Lubna. Video durasi pendek ini dibuka dengan suasana kolam renang di rumah Rizky – Lesti.

Tiba-tiba saja Rizky yang mengenakan pakaian atas berwarna biru dan celana panjang hitam melemparkan sesuatu dengan tangan kanannya.

Namun ia terlihat terjatuh ke sisi kiri tubuhnya. Lokasi jatuhnya ada di bibir kolam renang.

Rizky kemudian bangkit dan meluapkan emosinya dengan melempar sesuatu ke kolam renang. Hingga Rizky bangkit belum terlihat sosok Lesti. Di taman ini memang terlihat banyak pepohonan yang rimbun.

Lesti kemudian terlihat di video ketika Rizky sudah berjalan kembali menuju meja biliar yang ada di tengah taman. Sebenarnya peristiwa ini disaksikan beberapa orang.

Komentar warganet pun pecah. Mereka banyak menyoroti CCTV tersebut bertanggal 29 Oktober 2021 pukul 00.07 WIB.

Melansir detik.com, saat melapor ke polisi pihak Lesti membenarkan kejadian itu memang benar ada. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan juga menegaskan kejadian tersebut ada bukti berupa video.

Kombes Zulpan mengatakan video pelemparan itu juga dijadikan salah satu bukti oleh Lesti Kejora.

“Menurut keterangan Lesti, dia pernah dilempar bola biliar, tetapi tidak kena karena Rizky Billar-nya kepeleset,” jelasnya.

Terkait video ini, kuasa hukum Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022) mengatakan jika mau melempar bola biliar itu hanya gertakan.

“Oh nggak. Itu tidak dilemparkan, tapi mau dilemparkan seperti menggeretak. Itu sudah disampaikan Billar tadi,” kata Adek Erfil Manurung. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...