Pengacara Billar Sentil Cara Lesti Izin Umrah Hanya via WhatsApp

Loading...

Suarasiber.com – Usai melaporkan Rizky Billar ke polisi atas KDRT yang dialaminya, Lesti Kejora berniat pergi ke tanah suci untuk menunaikan umrah.

Ia pun menyempatkan diri meminta izin ke Rizky Billar. Namun pengacara Rizky, Adek Erfil Manurung mengatakan ada yang mengganjal di pihak Rizky.

Adek pun menyinggung etika seorang istri yang baik. “Dia pamitan lewat WA kasih tahunya,” kata Adek Erfil Manurung ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, dilansir dari detik.com, Senin (10/10/2022)

Menurutnya, sebagai istri Lesti Kejora bisa datang ke rumah suaminya untuk minta izin pamit mau umrah. Karena masih suami istri, apakah nanti diizinkan untuk umrah atau tidak.

Pengacara ini pun mengingatkan jika Lesti masih istri sah Rizky. Kuasa hukum Billar juga menyinggung soal kekayaan. Dia menyebut Lesti Kejora tak bisa berbuat seenaknya karena merasa kaya dan terkesan merendahkan Rizky Billar.

“Apakah karena dia memiliki kekayaan? Jadi seorang istri bisa sesuka hatinya hanya lewat WA, di mana harga diri suami?” singgung kuasa hukum Rizky Billar.

Lesti Kejora dan keluarga bertolak ke Tanah Suci diam-diam. Kepergian Lesti Kejora sama sekali tak terlihat oleh media.

Pada hari keberangkatan, kuasa hukum Lesti Kejora, Sandy Arifin, sempat terlihat di terminal 3 Bandara Soekarno Hatta dan bungkam. Ternyata Lesti Kejora dan keluarga berada di Terminal 1 dan langsung masuk ke ruangan VVIP.

Sampai saat ini, pihak Lesti Kejora tetap diam. Kuasa hukum Lesti Kejora, Sandy Arifin berulang kali mengatakan Lesti menyerahkan semuanya ke kepolisian.

“Pihak keluarga sudah menyerahkan semua kepada kepolisian,” kata Sandy Arifin singkat. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...