Pembangunan BLK Karimun Baru 11 Persen, Gubernur Kepri Minta Tahun Depan Harus Beroperasi

Loading...

Suarasiber.com – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad meninjau langsung lokasi proyek pembangunan gedung Workshop Balai Latihan Kerja (BLK) Karimun, Rabu (12/10/2022).

Kunjungan ini guna memastikan penyelesaian pembangunan di di Desa Pamak, Tebing, Karimun ini selesai tepat waktu.

Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kepulauan Riau Hendrija menjelaskan tahap pekerjaan baru mencapai sekitar 11,16 persen. Pembangunan akan digesa sehingg akhir tahun bisa rampung.

Dalam upaya percepatan pembangunan proyek ini, Gubernur Ansar  meminta agar pihak-pihak yang terlibat dalam pelaksanaan proyek Workshop BLK ini, agar lebih optimal dalam melaksanakan pembangunan, sehingga, sesuai harapan bisa  selesai tepat waktu.

“Kita inginkan proyek ini selesai tepat waktu, agar tahun depan BLK ini sudah dapat beroperasi dan dipergunakan oleh masyarakat Kabupaten Karimun. Untuk itu, maksimalkan pelaksanaan di lapangan guna mengejar target yang harus dicapai,” kata Gubernur Ansar.

Hendrija menambahkan bahwa saat ini proses pembangunan BLK masih terus berjalan dan terus memaksimalkan pemerjaan agar sesuai dengan kondisi di lapangan.

“Untuk saat ini progres masih terus berjalan, sekarang tahap pekerjaan baru mencapai sekitar 11,16 persen. Pokoknya kita gesa terus, target selesai  akhir tahun ini. Kita pantau terus progres di lapangan agar setiap ada kendala bisa segera kita cari solusinya. Dan itulah yang selalu diingatkan oleh Gubernur untuk proyek ini. Gubernur mau proyek ini selesai tepat waktu, berkualitas dan berfungsi sesuai peruntukannya,” tutup Hendrija.

Loading...