Kemenkomindo Gandeng Influencer Beri Pemahaman Masyarakat Tentang KTT G20

Loading...

Suarasiber.com – Kementerian Informasi dan Komunikasi RI menggandeng influencer papan atas Indonesia hadir di Canna-Nusa Dua, Bali, 26 Oktober 2022. Kehadiran mereka untuk mendukung Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

Para influencers tersebut digandeng guna meningkatkan pemahaman publik terkait sejumlah isu prioritas yang akan dibahas pada pertemuan puncak pemimpin dunia, 15-16 November mendatang yakni arsitektur kesehatan global, transformasi digital dan transisi energi berkelanjutan.

Hal ini disampaikan melalui undangan konferensi pers yang juga diterima suarasiber.com.

Influencer yang hadir Ayudia Bing Slamet (@ayudiac), Ditto Percussion (@dittopercussion), Lia Waode (@liawaode), Petra Sihombing (@petrasihombing), Aquilla Firrina (@aquillafirrina), Putu Bulan (@putubulan), Ni Made Westny Dwijayanti (@westnydj), Harival Zayuka (@harivalzayuka), Anneke Jodi (@annekejd), dan Rhesa Putri (@rhesaputri).

Afif Maulana dari PR Newswire yang mewakili Kemenkominfo dalam surat undangan mengatakan awak media yang tidak bisa hadir langsung diharapkan mengikutinya secara daring. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...