Jenazah Korban Salah Tembak di Texas Asal Semarang Segera Dipulangkan

Loading...

Suarasiber,com – Kasus salah tembak di Houston, Texas, Amerika memakan korban seorang Warga Negara Indonesia (WNI). Pemerintah Indonesia pun turun tangan untuk memulangkan jasad korban.

Pemerintah Indonesia tengah berkoordinasi dengan pihak keluarga korban barnama Novita Kurnia Putri yang berasaal Semarang, Jawa Tengah. Koordinasi ini dilakukan dengan pihak keluarga korban untuk proses pemulangannya ke tanah air.

Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) memastikan pihak KJRI Houston sudah berkoordinasi dengan keluarga, dan pihaknya juga tengah berkoordinasi dengan otoritas kepolisian setempat.

“Pihak keluarga sudah menghubungi pihak KJRI Houston terkait harapan pemulangan jenazah, KJRI telah membicarakan dengan otoritas setempat terkait keterangan kematian dan lain-lain,” tegas Juru Bicara Kemenlu Teuku Faizasyah, Senin (10/10/22), dilansir suarasiber.com dari jpnn.com, Selasa (11/10/2022).

Perihal kasus salah tembak, lanjut dia, keluarganya menyerahkan sepenuhnya kepada kepolisian setempat.

Diketahui, Novita menjadi korban salah tembak dua remaja, pada Selasa (4/10/22) waktu setempat. Kini, dua remaja yang diduga terlibat dalam peristiwa tersebut sudah diamankan. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...