DPD NasDem Batam Bantah Isu Penggantian Ketua dari Amsakar Achmad ke Asnah

Loading...

Suarasiber.com – DPD Partai NasDem Kota Batam, Kepulauan Riau, memberikan klarifikasi terkait isu yang berkembang di tubuh partai pimpinan Surya Paloh ini.

Kabar yang beredar ialah adanya penggantian ketua dari Amsakar Achmad ke Asnah.

Sekretaris DPD NasDem Batam, Taufik Muntasir membantah hal itu. Ia tegaskan jika di NasDem tidak ada gejolak hingga sampai penggantian ketua.

“Isu pergantian itu tak ada. Anehnya itu isu darimana? Sampai sekarang tidak ada pergantian,” kata dia, Senin (24/10/2022).

Ia juga meminta publik jangan banyak berspekulasi miring soal NasDem, baik di Batam maupun Kepri. Para anggota maupun pengurus partai pun sampai saat ini tidak ada masalah sama sekali.

“Di NasDem ini rela dan bahagia. Jadi begitu,” kata pria yang akrab disapa Ace itu.

Meski begitu, lanjut Ace, tak ada larangan bagi siapapun yang ingin hengkang dari Partai NasDem, baik itu kader sampai pengurus.

“Kalau tak bahagia dan tak rela, ya, silahkan (keluar) walaupun kami harap tetap bersama. Kalau mau hengkang dari NasDem, tidak masalah,” pungkasnya.

Sebagai informasi, isu yang berkembang Ketua DPD NasDem Batam dari Amsakar Achmad bakal diganti posisinya oleh Asnah. Beberapa partai lain pun tampaknya juga siap menyambut Amsakar, terlebih memasuki tahun-tahun politik. (sumber: batamnews.co.id)

Editor Yusfreyendi

Loading...