free page hit counter

Gubernur Kepri Buka Turnamen Golf Berhadiah Rp10 Miliar

Loading...

Suarasiber.com – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad membuka secara langsung Turnamen Golf Apindo Kepri 2022 di Southlink Country Club Batam, Jumat (2/8/2022) yang ditandai dengan pemukulan lerdana bola asap.

Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kepri ini mengapresiasi Apindo Kepri yang turut serta memajukan olahraga golf di Provinsi Kepulauan Riau khususnya Kota Batam guna menjaring atlet-atlet profesional yang bisa menjadi kebanggaan dalam berbagai ajang baik tingkat lokal, nasional maupun internasional.

Kegiatan seperti ini, menurut Gubernur Ansar merupakan salah satu langkah keterlibatan pihak swasta khususnya Apindo turut serta membantu Pemerintah dalam meningkatkan ekonomi yang terpuruk pasca pendemi covid-19.

“Kita tahu Kota Batam ini surganya para golfer karena banyak sekali lapangan golf bertaraf internasional ada di sini. Turnamen ini tentunya mendatangkan banyak para golfer tanah air serta mancanegara. Mereka menginap dan jalan-jalan serta belanja,” imbuh Ansar.

Apindo Kepri menyediakan hadiah total sebesar Rp10 miliar. Ada 1.000-an peserta dalam dan lar negeri. Hadiah ini selain berbentuk uang juga mobil seperti BMW dan Land Cruisser, apartemen da emas.(zah/zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...