free page hit counter

Yeaahh…Bismillah, Pukul Jauh Covid-19 dari Kepri!

Loading...

Suarasiber.com – Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad membuka Nongsa Cup Golf Tournament 2021 ke-16 tahun 2021, Minggu (24/10/2021).

Pembukaan dilakukan dengan pemukulan bola asap, bersama Ketua PGI (Persatuan Golf Indonesia) Kepri H.Isdianto.

“Yeaahh…Bismillah. Pukul jauh Covid-19 dari Kepri. Pariwisata Kepri Bangkit!” teriak Gubernur Ansar saat ujung sticknya menghantam bola asap.

Gubernur  mengatakan sangat menyambut baik gelaran acara turnamen golf yang setiap tahun dilaksanakan oleh tiga properti besar di Batam ini, yakni Tering Bay, Palm Spring, dan Batam View.

Apalagi kegiatan ini sudah memasuki usia 16 tahun. Bahkan di saat awal serangan wabah Covid-19 tahun, ketiga properti tersebut tetap berkomitmen menyelenggarakan event tahunan itu.

Lomba golf, kata Gubernur Ansar, berimbas langsung pada sektor pendukung pariwisata lainnya.

Seperti tingkat hunian hotel, resort, restoran, spa, shopping, dan lainnya. 

Nongsa Cup, Golf Tournament digelar 24 – 25 Oktober 2021 bertempat di Tering Bay Golf dan Country Club Batam.

Pesertanya dari berbagai daerah di Indonesia, diantaranya Pekanbaru, Jambi, Palembang, Makasar,
Jawa Barat dan Balikpapan.

Penyelenggara event melalui General Manager Tering Bay, Enly  Yunaeni menyebutkan bersama Batam View dan Palm Spring bertekad untuk terus menyelenggarakan event tahunan ini.

“Tujuannya agar para costumer kami tidak lupa dan selalu merindukan event tahunan yang sudah 16 tahun kami selenggarakan,” tuturnya.

Hal itu senada dengan pernyataan General Manager Batam View Beach Resort, Andi Fong. Dia mengatakan situasi sulit tidak membuat mereka mundur, tetapi justru mendorong mereka mencari cara untuk terus bergerak dan eksis.

“Biasanya event ini diikuti 300 lebih pegolf nasional dan internasional. Semoga tahun depan semua sudah normal dan pariwisata Kepri kembali jaya,” tutupnya. (man)

Loading...