free page hit counter

Dansatgas Yonif 126/KC Terima Penghargaan dari Kapolres Keerom

Loading...

Suarasiber.com – Dansatgas Yonif 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo SH MHan menerima penghargaan dari Kapolres Keerom AKBP Christian Aer SH SIK.

Penghargaan diberikan karena Dansatgas dan anggotanya berhasil menjaga stabilitas di wilayah perbatasan.

Dansatgas Yonif 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo SH MHan menerima penghargaan tersebut di Aula Polres Kabupaten Keerom, Papua, Jumat (2/9/2022).

Mengutip rilis tertulis yang diterima suarasiber.com, Satgas Yonif 126/KC beberapa kali berhasil menemukan ladang ganja. Selain itu juga aktif mencegah peredaran Narkoba jenis ganja di wilayah perbatasan Republik Indonesia – Papua Nugini, khususnya di Distrik Waris, Kabupaten Keerom.

“Kami bangga dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Satgas Pamtas Yonif 126/KC yang telah bersinergi bersama aparat kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah perbatasan khususnya dari peredaran dan penyalahgunaan Narkoba,” ungkap Kapolres AKBP Christian.

Sementara itu, Dansatgas Pamtas Yonif 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo berterima kasih atas penghargaan.

“Penghargaan ini merupakan kebanggaan bagi Satgas Pamtas Yonif 126/KC dan sebagai pendorong untuk berbuat terbaik, semoga sinergitas ini tetap terpelihara dan semakin solid demi menciptakan stabilitas keamanan khususnya di wilayah Perbatasan RI-PNG,” ujar Dansatgas.

Ia mengharapkan penghargaan dapat memicu prajurit di jajarannya untuk selalu berbuat yang terbaik dalam melaksanakan tugasnya. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...