Ari Lasso Pembuka Konser MLTR di Yogyakarta

Loading...

Suarasiber.com – Mantan vokalis Dewa 19 yang sukses bersolo karir, Ari Lasso dikabarkan akan membuka konser Michael Learns To Rock (MLTR).

Sebagaimana rilis dari Otello Asia sebagai penyelenggara, MLTR akan konser di Sleman City Centre, Yogyakarta, 6 November 2022 malam.

Disampaikan Otello Asia, MLTR akan membawakan lagu-lagunya yang populer. Konser MLTR akan turut serta menampilkan bintang tamu spesial Ari Lasso, sebutnya.

Masyarakat Indonesia tentu tak asing dengan hits MLTR diantaranya That’s Why (You Go Away), Take Me To Your Heart, 25 Minutes, Sleeping Child, Paint My Love, The Actor, Out of The Blue, Complicated Heart, Nothing To Lose, Breaking My Heart, You Took My Heart Away, dan sebagainya.

Lagu-lagu cinta mereka tak jauh dari hits Ari Lasso yang tak jauh dari tema cinta. Sebutlah Hampa, Penjaga Hati, Arti Cinta, Mengejar Matahari, Misteri Ilahi, Lirih, Perbedaan, Rahasia Perempuan dan sebagainya.

Penjualan tiket presale mulai dijual pada hari Ahad, 11 September 2022 dan tiket kelas Normal akan tersedia mulai Senin, 12 September 2022, semua tiket dapat diperoleh secara online melalui tiket.com dan www.otelloasia.com. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...