Kabar Duka, Ketua Komisi Informasi Kepri Tutup Usia

Loading...

Suarasiber.com – Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad begitu mendebgar kabar  duka atas meninggalnya ketua Komisi Informasi (KI) Provinsi Kepri  Endra Mayendra, Sabtu (27/8) di Rumah Sakit Awal Bros (RSAB) Batam, langsung melakukan takziah dan bertemu dengan istri serta anak-anak almarhum.

Endra Mayendra diinformasikan meninggal dunia sekitar pukul 14.25 WIB di ruang ICU RSAB karena serangan jantung.

Pria kelahiran 30 Mei 1971 ini meninggalkan istri bernama Nuning Tri Yuliawati dan 4 orang anak.

Di Ruang Jenazah RSAB Batam, Gubernur Kepri Ansar Ahmad kepada keluarga almarhum menyampaikan turut berbelasungkawa. Dengan harapan semua amal dan ibadah almarhum diterima di sisi Allah dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan.

“Atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Provinsi Kepri saya menyampailan dukacita yang sangat mendalam. Almarhum merupakan sosok yang baik, pekerja keras dan mitra kerja yang baik. Kita doakan semoga amalam dan ibadahnya diterima di sisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ujar Ansar Ahmad.

Endra Mayendra diketaui menjabat sebagai ketua KI Kepri sejak tahun  2018. Berdasarkan keterangan dari keluarga dekat, almarhum memang memiliki riwayat penyakit jantung.

Semenjak subuh, Sabtu (27/8) tingkat kesadaran almarhum sudah menurun, dan langsung dilarikan ke RS Elizabeth Batam. Selanjutnya dirujuk ke RSAB, tempat almarhum menghembuskan nafas terakhir.

Jenazah diberangkatkan ke Jakarta, Ahad (28/8/2022) pagi dan dimakamkan di Bekasi.

Alamat kediamannya di Perum Puri Gading Jalan SG V No 24 RT 04/RW 07 Kelurahan Jati Melati, Kecamatan Pondok Melati, Bekasi, Jawa Barat.

Sedangkan alamat rumah di Kepri, berada di Perum KDA jalan Cendrawasih 7 No.25 Kota Batam, Batam Center.(*)

Loading...