Puncak Hari Bhayangkara ke-76, Bupati Karimun Serahkan Tumpeng Kepada Kapolres

Loading...

Suarasiber.com – Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq SSos MSi menyerahkan potongan tumpeng pertama kepada Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK SH saat peringatan puncak Hari Bhayangkara ke-76, Selasa (5/7/2022).

Kegiatan ini juga tersambung secara live dengan perayaan serupa tingkat nasional di Lapangan Bhayangkara, Akademi Kepolisian, Semarang, Jawa Tengah yang dipimpin Presiden Joko Widodo.

“Atas nama masyarakat dan jajaran pemerintah Kabupaten Karimun kami mengucapkan selamat hari ulang tahun Polri yang ke-76 tahun 2022,” ujar Bupari Aunur.

Pihaknya sangat mengapresiasi Polres Karimun dan juga TNI dan masyarakat yang telah menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas terjaga dengan baik. Juga atas kerja samanya dengan pemerintah daerah khususnya penanggulangan covid-19.

Peringatan juga disejalankan dengan penyerahan hadiah berbagai lomba seperti pencak silat, badminton dan futsal.

Bupati dan Ketua DPRD Karimun juga menyerahkan reward kepada Kapolres Karimun, Wakapolres, Kasatresnarkoba dan personel Satresnarkoba. Selanjutnya Kapolres Karimun juga menyerahkan rewaed ke personel Satresnarkoba, Satreskrim, Satintelkam, Satpolairud dan Polsek Meral Polres Karimun.

“Terima kasih kepada tamu undangan dan rekan-rekan instansi terkait yang selama ini selalu mendukung kegiatan Polres Karimun, mari bersama-sama kita membangun Kabupaten Karimun agar lebih maju, aman serta kondusif untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh,” ajak Kapolres Karimun. (suradi)

Editor Yusfreyendi

Loading...