Danlantamal IV Saat Kunjungan Wako Tanjungpinang: Demi Kepentingan Rakyat, Kami Selalu Siap Mendukung

Loading...

Suarasiber.com – Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI, Kemas M Ikhwan Madani Ssos MSi dan jajarannya menyambut kunjungan Wako Tanjungpinang, Selasa (31/5/2022) sore.

Hj Rahma SIP dan jajarannya melakukan kunjungan ke Mako Lantamal IV untuk memperkuat sinergitas. Pada pertemuan ini dilakukan sharing yang bermanfaat untuk kedua belah pihak.

“Terima kasih kepada Lantamal IV yang telah turut bersinergi dan menjaga keamanan dan kondusifitas di Kota Tanjungpinang.

Tentu Pemerintah tidak dapat bekerja dan bergerak sendiri, dengan kerja sama bersama Forkopimda untuk dapat mewujudkan kondisi yang aman yang diharapkan masyarakat,” tutur Wali Kota Rahma.

Pemkot Tanjungpinang pun senantiasa melibatkan Forkopimda dalam pengambilan kebijakan. “Dimaksudkan agar mendapat masukan atau keputusan dari hasil pendapat ataupun pengalaman kerja. Untuk itulah dukungan serta sinergitas sangat diharapkan,” ucap Rahma.

Danlantamal IV Tanjungpinang menyampaikan pihaknya siap mendukung kebijakan maupun program kerja pemerintah daerah dan pusat.

“Segala hal demi kepentingan rakyat, kami selalu siap mendukung. Bersama personel TNI AL akan siap menjadi garda terdepan untuk menjaga keamanan laut di Kepri, khususnya Kota Tanjungpinang sebagai Ibu Kota Provisi Kepulauan Riau,” tegasnya.

Dalam kunjungan tersebut Rahma turut didampingi, Kepala Bappelitbang, Drs H Surjadi MT; Kepala Dinas PU dan Penataan Ruang, Zulhidayat, SHut. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Baca berita suarasiber.com lainnya di GOOGLE NEWS atau BABE

Loading...