Respek… Kapolres Ini Umrahkan 5 Keluarga Polisi yang Rajin Ibadah saat Ramadan

Loading...

Suarasiber.com – Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki memberi hadiah 5 tiket umrah untuk keluarga polisi dan warga yang dinilai rajin beribadah saat Ramadan 2022.

Anggota polisi dan warga yang mendapat hadiah umrah itu selama Ramadan beribadah di Mesjid Nurul Hag Polres Metro Bekasi Kota lama.

”Hadiah ini diberikan kepada anggota polisi maupun masyarakat umum yang rajin beribadah saat bulan Ramadan,” kata Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada wartawan usai Apel dan halalbihalal di Mapolres Metro Bekasi Kota, Senin (9/5/2022).

Menurut Erna, ada lima orang yang mendapatkanhadiah umrah. Diantaranya 1 orang anggota Polri, 1 orang ASN Polri dan 2 masyarakat yang didapatkan oleh Dai Kamtibmas Polres Metro Bekasi Kota dan warga sekitar Masjid Nurul Hag.

Selain itu, imbuh Erna, Kapolres Metro Bekasi Kota juga memberikan penghargaan kepada Pos Pengamanan (Pos Pam) yang terbaik yang didapatkan Pos Pam Giant Hypermal Bekasi juara pertama, Pos Pelayanan Stasiun Bekasi juara dua dan Pos Pam Jatisampurna sebagai juara 3.

Kompol Erna mengatakan dengan momentum Idul Fitri ini, untuk memupuk hubungan silaturahmi dengan semangat kebersamaan dan saling maaf memaafkan.

”Halalbihalal ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan kepolisian,” ungkapnya. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...