Dekorasi Papan Akrilik Buatan Heaven Florist Bikin Hari Pernikahanmu Lebih Semarak

Loading...

Suarasiber.com – Pernikahan atau ulang tahun adalah hari spesial bagi seseorang yang merayakannya. Sudah sewajarnya jika dirayakan dengan penuh kegembiraan.

Beragam persiapan dilakukan. Bagi mereka yang memiliki banyak waktu dan hobi menghias, bisa melakukannya sendiri.

Namun, jika kalian adalah orang yang sibuk dan tak memiliki waktu untuk menyiapkan dekorasi, khususnya papan akrilik pernikahan, Heaven Florist bisa jadi solusinya.

Heaven Florist melayani kebutuhan kalian akan papan akrilik, hand bouquet, standing flower, gift/hampers yang berlokasi di Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau.

Foto – dokumentasi heaven florist

Graha, pemilik Heaven Florist kepada suarasiber.com saat membuat stiker cutting di Bintan Wrapping Stiker Variasi, samping Kafe Ala Bunda, Bintan Centre, Tanjungpinang, mengatakan ada sejumlah hal yang harus kalian perhatikan jika memesan kepadanya.

“Semuanya sudah dicantumkan di Instagram @heavenflorist_tnj,” ujarnya, belum lama ini.

Ketentuan itu ialah, pesanan kalian akan dibuat sesuai permintaan alias requst, pemesanan dapat dilakukan maksimal H-1, pembayaran maksimal pada saat pesanan diantar.

Kalian bisa melakukan DM ke Instagram di atas atau melalui WhatsApp di nomor ini dan ini.

Produk Heaven Florist akan didesain sesuai permintaan kalian. Graha akan menambahkan aksesoris lain yang membuat papan akrilik pernikahan menjadi lebih indah dan mencuri perhatian tamu yang hadir. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Baca berita suarasiber.com lainnya di GOOGLE NEWS atau BABE

Loading...