Prediksi Crystal Palace Vs Arsenal Malam Ini, Sabung Seru 2 Mantan

Loading...

Suarasiber.com – Pertandingan antara Crystal Palace vs Arsenal, Selasa (5/4/2022) pukul 02.00 WIB menjadi duel antara dua orang mantan.

Patrick Viera dan Mikel Arteta memang sama-sama mantan pemain Arsenal. Juga sama-sama gelandang. Dan kini sama-sama jadi pelatih.

Bagi Arteta dan Arsenal laga ini sangat penting untuk menyegel posisi di Liga Champions.

Arsenal baru saja tergusur dari posisi 5 zona champions oleh Tottenham Hotspur usai mengalahkan Klub Sultan, Newcastle 5-1.

Spurs dan Arsenal punya poin sama, 54. Tapi Spurs unggul selisih gol dan sudah 30 kali bermain. Sedangkan Arsenal baru 28 kali bermain.

Karenanya, Arsenal dituntut menang atas tuan rumah Crystal Palace malam ini. Meski tidak mudah karena dua pemain andalannya masih diragukan, Bukayo Saka dan kiper Aaron Ramsdale.

Apalagi, pada duel pertama musim ini di kandangnya, Arsenal ditahan seri Palace 2-2. Dan dalam 5 laga terakhir keduanya, Arsenal hanya menang sekali dan sisanya berakhir seri.

Selain itu, Palace yang kini di posisi 12 klasemen sementara juga tak terkalahkan di 4 laga terakhirnya di Liga Inggris. Termasuk menahan seri pemuncak klasemen Man City.

Sementara Arsenal menang 4 kali di lima laga terakhirnya. Dan hanya sekali kalah dari Liverpool.

Arteta dituntut mewaspadai penyerang sayap tajam Palace, Wilfried Zaha dan ujung tombaknya, Mateta. Keduanya tangguh dan Leno bakal jatuh bangun menghadapi keduanya.

Dengan catatan rekor pertemuan kedua tim dan ketidaklengkapan personel Arteta, pertandingan dua mantan itu diprediksi berakhir seri.

Meski Arsenal juga punya peluang menang karena motivasi menyegel tempat di zona champions Eropa musim depan. (machfut)

Editor Yusfreyendi

Loading...