Peringati Hari Kartini, Persakmi Kepri Gelar Beragam Acara di Mantang, Bintan

Loading...

Suarasiber.com – Perhimpunan Sarjana Kesehatan Masyarakat Indonesia (Persakmi) Kepri menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk menyambut Hari Kartini tahun 2022.

Dua kegiatan sudah dijadwalkan untuk dilaksanakan. Pertama, silaturahmi dan penguatan program Posyandu terbarukan serta penyerahan bantuan sosial kepada kader Posyandu.

“Paket bantuan sosial senilai Rp100.000 per paket dan berlaku kelipatannya,” ungkap Ketua Pengurus Daerah Persakmi Kepulauan Riau, Andi Kurniawan, S.KM, MPH kepada suarasiber.com, Rabu (20/4/2022) pagi.

Ditambahkan juga oleh Ketua Panitia Pelaksana, Abdul Rauf Rahim, S.KM, M.Si, kegiatan akan dilaksanakan di Puskesmas Mantang.

“Rencananya tanggal 23 April 2022 mendatang. Seandainya mundur tetap dilaksanakan sebelum Idul Fitri 1443 Hijriyah,” ujar Abdul Rauf.

Plt Camat Mantang, Agus Zulkarnain,SE dan Kepala Puskesmas Mantang, Irchamny dijadwalkan akan turut menghadiri kegiatan ini.

Bagi masyarakat yang ingin berkontribusi bisa menyalurkannya dengan cara transfer ke Bank Bukopin Rekening 3901022896 atas nama Andy Kurniawan.

Setelah melakukan transfer diminta untuk mengirimkan informasi melalui WhatsApp ke nomor 0813 6417 6321.

Kegiatan ini didukung sejumlah pihak, termasuk suarasiber.com. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...