free page hit counter

Kejar Podium Perdana, The Baby Alien Berharap “Keramahan” Sirkuit Jerez, Spanyol MotoGP

Loading...

Suarasiber.com – The Baby Alien, julukan Marc Marquez pebalap Repsol Honda belum pernah naik podium di musim MotoGP 2022 ini.

Padahal, musim ini sudah lima seri balapan yang digelar. Seri keenam akan digelar di Sirkuit Jerez pada MotoGP Spanyol, Minggu (1/5/2022).

Musim ini penampilan The Baby Alien memang belum konsisten dan posisi terbaiknya adalah finish kelima di MotoGP Qatar.

Setelah itu absen di MotoGP Indonesia dan Argentina. Sedangkan di MotoGP Amerika dan Portugis, Marc Marquez selalu finish di posisi keenam.

Sebagai pebalap yang sudah 3 kali meraih juara di sirkuit ini (2014, 2018, 2019), Marc Marquez berharap bisa naik podium di tempat ini.

The Baby Alien sudah tiba di sirkuit ini melalui laman timnya, Marquez menyatakan kegembiraannya.

“Tentu saja saya senang bisa tiba di Jerez dan melihat fans Spanyol. Ini adalah sirkuit yang sangat spesial untuk balapan, bukan hanya karena sejarahnya tetapi juga karena atmosfer pada hari balapan – setelah beberapa tahun yang sulit, saya berharap semua penggemar dapat datang dan menikmatinya,” kata Marquez.

Ditambahkannya, “Bagi kami ini akan menjadi akhir pekan yang penting untuk terus berkembang dan semakin dekat ke depan.

Portimao adalah akhir pekan yang rumit bagi kami, jadi saya berharap segalanya di Jerez akan lebih mudah, dan kami dapat bekerja dengan baik sepanjang akhir pekan untuk bertarung pada hari Minggu.” (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...