Jelang Man City Vs Real Madrid, Benzema Incar Top Skor

Loading...

Suarasiber.com – Pep Guardiola pelatih Man City dan Carlo Ancelotti diprediksi akan menurunkan para pemain kuncinya pada laga semifinal pertama Liga Champions, Rabu (27/4/2022) pukul 02.00 WIB di Etihad Stadium.

Namun, Pep tak bisa menurunkan bek tangguhnya Joao Cancelo karena skorsing. Sementara bek lainnya, Kyle Walker kebugarannya masih diragukan.

Walker telah absen karena cedera pergelangan kaki sejak pertandingan leg kedua perempat final melawan Atletico Madrid awal bulan ini.

Pep akan memantau kondisi mereka sampai menjelang laga lawan Madrid. Sementara dua gelandangnya Kevin De Bruyne dan Nathan Ake, telah bermain melawan Watford.

Kevin De Bruyne menjadi ruh permainan Man City musim ini. Keberadaannya di lapangan akan membuat barisan pertahanan Real Madrid repot.

Sementara Carlo Ancelotti bisa memainkan semua pemain intinya. Termasuk top skor Karim Benzema yang telah mencetak 12 gol di Liga Champions musim ini.

Satu gol lagi, Benzema akan ke puncak daftar top skor UEFA Champions League (UCL) bersama Lewandowski, yang sudah mencetak 13 gol.

Benzema dipastikan akan menyibukkan Ederson dan bek Manchester City. Lengah sedikit, Benzema akan menambah pundi-pundi golnya.

Benzema diprediksi akan didampingi Vini Jr dan Valverde. Ketiganya disokong oleh tiga gelandang tangguh, Kross, Casemiro dan Modric.

Baik Guardiola maupun Ancelotti gemar menggunakan formasi 4-3-3. Sehingga, laga antara Man City vs Real Madrid akan seru hingga usai.

Prediksi susunan pemain Man City:
Ederson; Walker, Dias, Laporte, Ake; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Mahrez, Foden, Sterling.

Real Madrid:
Courtois; Mendy, Militao, Alaba, Carvajal; Kross, Casemiro, Modric; Vini Jr, Benzema, Valverde. (machfut)

Editor Yusfreyendi

Loading...