Inter Milan 0-2 Real Madrid, Nerazzurri Kalah Segalanya dari Los Blancos

Loading...

Suarasiber.com – Hasil pertandingan Inter Milan 0-2 Real Madrid, Kamis (26/11/2020) dini hari, membuat kans  Nerazzurri lolos ke 16 besar Liga Champions 2020/2021, terancam punah.

Inter Milan menjadi satu-satunya tim belum pernah menang di 4 laga Grup B, hanya bisa 2 kali seri dan 2 kali kalah.

Posisinya Nerazzurri kini di urutan 4 dari 4 tim. Dengan 2 laga sisa, peluang Inter Milan lolos tergantung tim lain.

Bermain di kandang sendiri melawan Real Madrid, Nerazzurri kalah segalanya. Laga baru berjalan 7 menit, gawang Inter sudah dibobol Eden Hazard dari titik penalti.

Inter berusaha melawan tapi malah kehilangan Arturo Vidal, yang dikartumerahkan wasit di menit 33.

Aksi divingnya di kotak penalti Madrid diganjar kartu kuning oleh wasit. Tak terima dikartukuning, Vidal protes dan mendorongkan dadanya ke wasit.

Wasit langsung memberi kartu kuning kedua untuk Vidal. Sekaligus, menjadi kartu merah yang membuat Arturo Vidal harus absen di laga berikutnya.

Pemain Inter lainnya Hakimi, menambah derita Inter. Setelah menceploskan bola ke gawang sendiri di menit 59. Statistik hasil laga menjadi bukti Inter, kalah segalanya dari Madrid.

Inter hanya mampu melepas 5 tendangan ke gawang Madrid dan cuma 1 yang on target.

Sebaliknya, Madrid melepaskan 14 tembakan dan 5 yang on target.

Madrid juga menguasai bola hingga 63 persen, melepaskan 796 umpan dengan akurasi 92 persen.

Sebaliknya, Inter yang bermain di kandang menguasai bola cuma 37 persen. Melepaskan 480 umpan dan akurasinya 86 persen.

Kemenangan ini membuat Los Blancos naik ke posisi dua klasemen dengan poin 7. Puncak klasemen dikuasai Monchengladbach dengan poin 8.

Setelah di laga lainnya mengalahkan Shakhtar Donetsk dengan skor 4 – 0. Shaktar kini di posisi 3 klasemen sementara dengan 4 poin.

Laga kelima Grup B, Shaktar akan menjamu Real Madrid. Sedangkan, Inter bertandang ke kandang Monchengladbach. Dan, dipastikan tidak diperkuat Arturo Vidal. (mat)

Loading...