Sekretariat BKMT Kepri di Bintan Center Sediakan Ruang Konsultasi Keluarga

Loading...

Suarasiber.com – Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar menyampaikan kabar gembira soal keberadaan Sekretariat lembaga yang dipimpinnya.

Sekretariat BKMT Kepri ini berada di Bintan Center, Tanjungpinang, sehingga memudahkan untuk membangun komunikasi dan konsultasi

“Dengan fasilitas Zoom meeting, yang dapat digunakan oleh setiap pengurus untuk melaksanakan sosialisasi program dan nantinya akan disediakan juga ruang konsultasi keluarga,” ujar Dewi saat menghadiri Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 H di Masjid Raya Al Hikmah, Tanjungpinang, Senin (28/2/2022).

Sarana yang ada di gedung ini, kata Dewi, bisa dimanfaatkan masyarakat, khususnya pengurus BKMT Kepri.

BKMT tahun ini juga memiliki program pembinaan masyarakat. Ada pembinaan remaja dan Rohis sekolah se-Kepulauan Riau, upgrading organisasi BKMT, pengelolaan manajemen keuangan berbasis syariah, pembinaan kelompok muallaf di Kepri bersama Dinas Pemberdayaan Perempuanu.

BMKT juga akan meluncurkan Buku Panduan Pembinaan Keluarga untuk dibagikan ke semua dai BKMT se Kepri. Dewi berharap ke depan bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara Gubernur Kepri Ansar Ahmad yang didampingi Pj Sekda Eko Sumbaryadi berpesan agar BKMT bisa memanfaatkan teknologi untuk kepentingan dakwah, maupun kepentingan ummat.

“Gunakan teknologi untuk menyampaikan hal-hal positif dan bermanfaat, karena segala ucapan baik lisan maupun tulisan kelak harus di pertanggungjawabkan di hadapan-Nya. Teknologi juga harus kita manfaatkan untuk terus menyambung tali silaturahmi,” kata Gubernur Ansar. (riki)

Editor Yusfreyendi

Loading...