Dikunjungi Plt Bupati dan PWI Bintan sempena HPN, Pak Kumis Terharu

Loading...

Suarasiber.com – Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan dan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bintan berkunjung ke rumah keluarga Karno yang akrab disapa Pak Kumis dalam program bedah rumah di Kecamatan Teluk Sebong, Rabu (9/2/2022) siang.

Kunjungan dilaksanakan sempena Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022.

Selain penyerahan secara simbolis pemanfaatan program bedah rumah, Roby juga menyerahkan paket sembako kepada keluarga Pak Kumis.

Selain itu, Robi juga memotong kue sebagai perayaan HPN 2022. Dan, menyerahkan potongan kue ke Sekretaris PWI Bintan Yusfreyendi.

Atas kunjungan itu Pak Kumis merasa terharu karena rumahnya sudah berdinding tembok dan berlantai semen.

“Terima kasih kepada adek-adek wartawan (PWI Bintan) yang telah memberikan perhatian. Terima kasih juga kepada Bapak Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan.

Dan semua pihak yang terlibat yang sudah peduli dengan memberi perhatian serta berkunjung ke kediaman saya,” kata Pak Kumis.

Dalam kunjungan tersebut, Roby juga didampingi Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bintan, Fiven Sumanti dan sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Bintan serta Asisten 3 Setda Kabupaten Bintan, drh Kartini.

Dalam kesempatan itu Roby mengapresiasi kinerja dan perhatian insan pers di Bintan. Yang telah ikut peduli dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Ia juga berpesan agar sempena peringatan HPN 2022, diharapkan jadi momentum bagi para insan pers untuk terus menjaga kompetensi dan kinerja. 

Sementara itu, Sekretaris PWI Bintan Yusfreyendi, menerangkan bahwa tidak hanya melakukan bedah rumah bagi keluarga Karno.

Namun juga telah melakukan pembangunan sarana sanitasi (septic tank) bagi keluarga Ponijan di RT 2/RW 1 Kelurahan Toapaya Asri Kecamatan Toapaya.

“Program ini kami salurkan sebagai bentuk kepedulian insan pers terhadap warga sekitar,” ungkapnya. (machfut)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...