Dijual Sejutaan Rupiah, Berikut Spesifikasi Samsung Galaxy A03

Loading...

Suarasiber.com – Samsung selama ini dikenal sebagai produsen ponsel yang tetap mempertahankan harga lebih tinggi karena menjaga kualitas. Mencoba tetap mempertahankan kualitas, Samsung akhirnya juga membidik pasar ponsel murah.

Pabrikan asal Korea ini pun mengeluarkan ponsel Samsung Galaxy A03. Infomasi bagi kalian, ponsel ini dibanderol dengan harga sejutaan rupiah lho.

Mengutip situs resmi Samsung Indonesia, harga Samsung Galaxy A03 Rp1.559.000 hingga Rp1.799.000.

Perbedaan ini berdasarkan kapasitas RAM-nya. Harga Rp1.559.000 untuk varian 3/32 GB, sementara untuk 4/64 GB dibanderol Rp1.799.000.

Dengan harga sejutaan, penampilan ponsel ini tetap terasa mewah. Kamera yang dibenamkan memiliki kemampuan 48 MP. Harga ini sekaligus menjadikan Samsung Galaxy A03 termurah dari semua produk ponsel Samsung.

Bagi pengguna yang menginginkan ponsel dengan performa sederhana, kehadiran Samsung Galaxy A03 sudah sangat mencukupi. Dan harga yang ditawarkan sebanding dengan spesifikasi yang dimilikinya.

Samsung Galaxy A03 menggunakan prosesor octa-cor. Namun Samsung tak menyebutkan jenisnya. Pabrikan ini menggunakan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Lumayan besar untuk harga ponsel yang sejutaan rupiah, apalagi buatan Samsung. Fitur lain yang cukup bisa diandalkan ialah dual camera di bagian belakang.

Kalian masih bisa melakukan kegiatan fotografi di mana saja berada.

Dua lensa yang digunakannya masing-masing memiliki sensor wide angle 48MP dan depth sensor 2MP. Kebayang kan bagaimana mudahnya memberikan efek bokeh dengan kamera tadi.

Di bagian depan, ada satu kamera selfie beresolusi 5MP yang rasanya juga sudah cukup baik. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...