Vaksin di Polsek Lubukbaja, Pulangnya Nenteng Sembako

Loading...

Suarasiber.com – Pelayanan vaksin untuk masyarakat masih bisa ditemukan untuk menekan penyebaran Covid-19. Bahkan ada yang mendapatkan sembako usai divaksin.

Ini dilakukan di Polsek Lubukbaja, Polres Barelang, Polda Kepri. Pada Rabu (8/12/2021) menjelang zuhur, Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Aris Budiman, M.Si; Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH mendampingi Irwasum Polri Komjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si meninjau vaksinasi di tempat ini.

Selain mereka, turut dalam romongan adalah Kakorlantas Mabes Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi M.Si; Dir Pamobvit Polda kepri Kombes Pol Haris Suntojaya, S.I.K; Direktur Utama PT.Jasa Raharja Pusat.

Dari Batam hadir Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH; Dandim 0316 Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan; Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono, SIK, MM.

Yang menarik dari pelaksanaan vaksin di Polsek Lubukbaja ialah, para peserta diberi paket sembako.

Irwasum Polri yang mewakili Kapolri mengatakan ia ke Batam menghadiri rapat staf staf nasional. “Sekalian memanfaatkan waktu untuk meninjau vaksin di Kepri khususnya di Kota Batam,” katanya.

Agung melihat pelaksanaan vaksin di Batam sangat proaktif dan stabil.

“Dalam artian Polresta Barelang dengan Satgas Covid-nya juga TNI dan Disnaker membanggakan. Hasilnya Batam khususnya bisa terhindar dari penyebaran Covid-19,” pujinya.

Ia berpesan kepada masyarakat agar tidak takut menjalani vaksin, tidak lengah, kendor dalam protokol kesehatan. (masjai)

Editor Yusfreyendi

Loading...