Siap Merumput di Semi Final Kedua, Egy Maulana: Pelatih Sudah Tahu Kelemahan Singapura

Loading...

Suarasiber.com – Egy Maulana Vikri (21), pemain timnas Indonesia yang bermain di FK Senica, Ceko menyatakan kesiapannya.

Untuk membela timnas Indonesia di semi final kedua Piala AFF Suzuki 2021 lawan Singapura, Sabtu (25/12/2021) pukul 21.30 WIB.

Timnas Indonesia sudah berlatih di Stadion Bukit Gombak, Singapura, Kamis (23/12/2021). Dan, Egy Maulana Vikri sudah ikut berlatih.

Dia enggan mengomentari kekuatan Singapura. Baginya, yang penting fokus berlatih bersama tim.

“Lebih baik fokus di tim, pelatih juga sudah tahu letak kelemahan Singapura. Jadi kita harus menyiapkan diri lagi dan mengikuti instruksi pelatih,” kata Egy sebagaimana dirilis situs resmi PSSI.

Egy menjadi darah segar bagi Indonesia, yang dituntut menang agar lolos ke babak final. Hasil seri 1-1 pertandingan di leg I, juga membuat Singapura bertekad keras untuk menang.

Sehingga laga yang digelar di Stadion Nasional Singapura akan berlangsung seru. Pemenang laga ini akan berhadapan dengan pemenang antara Thailand vs Vietnam. 

Di leg pertama Thailand mengalahkan Vietnam dengan skor 2-0. Sehingga, Thailand hanya butuh hasil seri di leg kedua (26/12/2021), untuk melaju ke final. (eko)

Editor yusfreyendi

Loading...