Page 365 of 365 Day di Pemkab Bintan Ditandai dengan Goro Massal

Loading...

Suarasiber.com – Hari ke 365 dari 365 hari atau page 365 of 365 di Pemkab Bintan ditandai dengan berbaurnya para pejabat dengan masyarakat di daerah ini, Jumat (31/12/2021).

Para pejabat dari tingkat bupati dan ketua dewan hingga semua pegawai Pemkab Bintan menyatu dalam kegiatan goro massal bertajuk plogging day.

Plogging day berarti jogging sambil membersihkan sampah di sepanjang pantai dari kawasan Jembatan Kawal ke arah Kantor Disbudpar Pemkab Bintan.

“Bintan itu memiliki keindahan (pantai) yang luar biasa. Kalau tidak kita, siapa lagi lagi yang akan menjaganya. Ini merupakan bagian dari aksi meningkatkan kesadaran, untuk kebersihan.

Agar lingkungan kita bersih,” kata Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, yang memimpin kegiatan bersama Ketua DPRD Bintan Agus Wibowo.

Hadir juga Kajari Bintan, I Wayan Triana, unsur FKPD Bintan, Seven Clean Seas dan OPD Bintan yang berbaur bersama masyarakat.

Roby berharap ke depannya dunia pariwisata di Bintan, bangkit. Dan, kegiatan plogging day ini, diharapkan dapat terus rutin dilaksanakan.

“sasaran yang paling utama adalah membangkitkan motivasi semangat dan kesadaran dari kita bersama. Bahwa kebersihan itu menjadi hal yang penting.

Keindahan itu merupakan bagian yang penting dan menyatu dengan kebersihan,” ucap Robi. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...