Lima Nama Bakal Perebutkan Kursi Ketua Karang Taruna Kepri 2021 – 2026

Loading...

Suarasiber.com – Steering Committee (SC) Temu Karya Karang Taruna (TKKT) ke-3 Provinsi Kepri yang diketuai Mentereng Sakti menyebutkan akan menyelenggarakan TKKT pada 21 Desember 2021 di Tanjungpinang.

Selama ini SC telah mengadakan kegiatan menuju pemilihan ketua Karang Taruna Kepri. Hasilnya, muncul lima nama calon ketua yang sudah menyatakan kesiapannya untuk maju. Mereka adalah:

  1. Abdul Halim
  2. Rona Andaka
  3. Fachrul
  4. Arief Sumarsono
  5. Zul Arif

Eeng, sapaan akrab Mentereng Sakti mengatakan siapapun kelak yang terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kepri Periode 2021 – 2026 agar saling merangkul.

“Harus bisa bersinergi dan marilah kita bersama-sama menjaga rumah besar ini,” pinta Eeng, Kamis (9/12/2021).

Sementara Ketua Organizing Committee pada TKKT ke-3 Provinsi Kepri, Syahri Dharma Putra, mengatakan timnya akan mempersiapkan segala sesuatunya demi suksesnya acara.

“Kami akan berkoordinasi ke semua pihak demi kelancaran temu karya ini. Insya Allah tanggal 21 Desember 2021 di Hotel Pelangi Tanjungpinang,” ucapnya.

Menyelenggarakan TKKT di masa pandemi, sebut Syahri, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin mematuhi protokol kesehatan. Harapannya acara berlangsung lancar melahirkan ketua baru Karang Taruna Kepri. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...