Ibu-ibu Terima Sembako Jelang Hari Ibu, Jumlah Paketnya Seribu

Loading...

Suarasiber.com – Hari Ibu belum tiba, namun Tim Penggarak PKK Provinsi Kepri sudah memulai semaraknya dengan berbagi sembako untuk para ibu.

Penerimanya ialah ibu-ibu yang ada di beberapa lokasi di Kabupaten Bintan.

“Kegiatan ini kita laksanakan untuk menyambut hari ibu tanggal 22 Desember nanti, semangat hari ibu kita peringati dengan berbagi ke sesama  kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Ketua TP PKK Kepri, Hj. Dewi Kumalasari Ansar, Senin (20/12/2021).

Didampingi pengurus PKK Kepri, rombongan bergerak dari Tanjungpinang pukul 07.00 WIB menuju Kijang. Sesampainya di Kijang rombongan PKK Kepri membagikan sembako ke 550 kepala keluarga.

Usai membagikan sembako di Kijang, rombongan PKK Kepri melanjutkan perjalanan ke berbagai lokasi lain di Bintan.

Di Tembeling, PKK Kepri memberikan sembako ke 192 KK. Lalu di Bintan Buyu, PKK Kepri memberikan sembako ke 110 KK. Masyarakat di desa Pengujan dan Penaga juga diberikan sembako oleh PKK Kepri masing-masing sebanyak 76 dan 72 KK.

Tidak hanya memberikan sembako, kunjungan Dewi Ansar yang juga Ketua BKMT Provinsi Kepri  ke Bintan kali ini juga dibarengi dengan pengukuhan pengurus BKMT Kabupaten Bintan dan pemberian bantuan alat-alat kesenian dari Dinas Kebudayaan Provinsi Kepri. ***

Editor Nurali Mahmudi

Loading...