Dijemput Suaminya Sendiri, Eh Ada Yang Cemburu Lalu Main Keroyok

Loading...

Suarasiber.com – Minggu, 21 November 2021, pagi belum datang, karena baru pukul 03.00 WIB. Sial, JY yang sedang menjemput istrinya, TS, tiba-tiba dipukul dan ditendang oleh beberapa orang.

Beberapa saat sebelum penganiayaan tersebut, seperti biasanya JY menjemput TS pulang kerja di sebuah pusat jajan (foodcourt) di kawasan Lubukbaja, Kota Batam.

Dan seperti biasanya pula, lelaki ini menunggu di area parkir bagian belakang foodcourt. Tak lama kemudian ia melihat istrinya berjalan ke arahnya.

Mendadak ada suara bertanya kepada TS yang melangkah menuju suaminya yang sedang menunggu.

“Siapa itu?” tanya suara seorang lelaki kepada TS.

TS tidak menjawab, pertanyaan itu dijawab JY. “Dia istri saya,” jawabnya.

Rupanya jawaban itu membuat si penanya tidak senang. Si penanya, yakni Jum bersama temannya Ibr naik pitam melihat TS hendak diajak pulang oleh suaminya sendiri.

Kedua warga Tanjunguma itu langsung meninju dada JY. Bagian mukanya juga tak luput dari bogeman Ibr. Lantas ikut nimbrung untuk mukul Ek dan Ep.

Akibat serangan mendadak itu, tubuh JY terbanting ke aspal. Melihat suaminya dikeroyok sedemikian rupa, TS mencoba melerai.

Apalah daya, kekuatannya tak sebanding dengan keberingasan Jum dan tiga temannya.

Justru perempuan ini ditampar pipi kanannya oleh salah satu pengeroyok. Menyadari situasinya gawat, TS melarikan diri masuk lagi ke foodcourt.

Ketika kondisi sudah aman, pengeroyok sudah pergi TS menemui suaminya untuk melakukan visum di Rumah Sakit Harapan Bunda.

Usai visum pasangan suami istri ini membuat laporan ke Polsek Lubukbaja.

Pada hari Selasa, (30/11/2021) Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja Iptu Fajar Bittikaka STr K menangkan Jum dan Ibr.

Keduanya diamankan dari kosnya, di Jalan Tasbih, depan Masjid Babusalam, Bengkong Indah Bawah, Kec. Bengkong – Kota Batam.

Kapolsek Lubukbaja AKP Budi Hartono yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa ini. (masjai)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...