Conte Back to Premier League untuk Tottenham Hotspur

Loading...

Suarasiber.com – Antonio Conte salah satu pelatih papan atas yang sedang nganggur, disebut akan kembali melatih di Premier League. Tapi bukan untuk Manchester United seperti yang dirumorkan sebelumnya.

Conte yang sudah memberikan gelar juara ke Juventus, Chelsea dan Inter Milan, disebut akan melatih untuk Tottenham Hotspur yang baru saja dipermak Man United 3-0, akhir pekan lalu.

Hal ini diungkapkan pakar transfer pemain dan pelatih sepakbola, Fabrizio Romano melalui akun Twitter miliknya.

“Antonio Conte is ready to accept Tottenham proposal. Talks underway and understood to be ‘at final stages’ – salary and long term contract discussed but he seems convinced to say ‘yes’.” 

⚪️
🇮🇹

 #THFC

Negotiations to continue in the next few hours in order to complete the agreement. https://t.co/quih3onc7z

Sebelumnya, Spurs melalui situs resmi klub mengumumkan pemecatan pelatihnya Nuno Espírito Santo dan staf pelatihnya, Senin (1/10/2021).

Fabio Paratici, Managing Director, Football Spurs mengatakan, “Saya tahu betapa Nuno dan staf pelatihnya ingin sukses dan saya menyesal bahwa kami harus mengambil keputusan ini.

Ditambahkannya, “Nuno adalah pria sejati dan akan selalu diterima di sini. Kami ingin berterima kasih padanya dan staf pelatihnya dan berharap yang terbaik untuk masa depan mereka.” (mat)

Loading...