Peduli Hak Pensiun, Pemkot Tanjungpinang – Bank Mandiri Taspen Teken Kerja Sama

Loading...

Suarasiber.com – Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melakukan kerja sama antara  dengan PT. Bank Mandiri Taspen (Mantap) kantor cabang Tanjungpinang untuk kemudahan hak pensiun pegawai di Restoran Nelayan, Kamis, (8/9/2021).

Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Kepala BKPSDM, Hj. Raja Khairani, S.Sos, MM dan Kepala Cabang PT. Bank Mandiri Taspen Tanjungpinang, Hendri Mulyadi.

Penandatanganan diisaksikan Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP bersama Wakil Wali Kota, Endang Abdullah S.Kp. M.Si.

Rahma dalam kesempatan itu mengatakan, melalui kesepakatan kerja sama layanan pembayaran hak pensiun ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi ASN dalam pengurusan hak-haknya nanti sebagai purna bakti.

“Dengan kerja sama ini diharapkan pelayanan terhadap segala hak-hak pensiun menjadi lebih baik, nyaman, mudah dan cepat,” ucapnya.

Rahma juga berharap dengan sinergi yang dibangun dengan kerja sama ini, Bank Mantap dapat memberikan kemudahan fasilitas dalam segala hal terkait pensiunan ASN Pemko khususnya.

Bank Mantap sendiri adalah anak perusahaan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk yang fokus pada pelayanan nasabah pensiunan, yang memiliki tujuan Semangat Mensejahterakan Purna Bakti.

“Bank Mantap memosisikan diri sebagai bank di segmen khusus pensiunan yang memberikan layanan dan servis cepat, aman dan nyaman,” ucap Hendri dalam sambutanya.

Hendri terus berharap dukungan dari Pemkot Tanjungpinang agar layanan perbankan serta program-program Bank Mantap lainnya bagi ASN yang akan memasuki purna tugas dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak.

“Melalui kerja sama ini, untuk memberikan kemudahan layanan terkait pengurusan ketaspenan di taspen, pelayanan pengurusan pembayaran asuransi kematian dan uang duka wafat dari ASN aktif yang meninggal dunia di lingkungan Pemko Tanjungpinang,”  jelasnya. (mat)

Loading...