Novmas, Softlens Kecantikan Berbahan HEMA yang Lentur dan Lembut

Loading...

Suarasiber.com – Ingin tampil cantik dengan bola mata yang indah tentu menjadi dambaan banyak wanita. Jika soal mata yang menjadi perhatian ibu-ibu maupun remaja putri, tidak ada salahnya mencoba softlens Novmas.

Novmas memiliki belasan warna sehingga dapat kalian sesuaikan. Bisa digunakan kala kalian bersantai, menerima undangan acara pesta atau kegiatan lain di kantor.

Sementara ini, Novmas hadir di Indonesia sebagai softlens untuk penampilan, bukan untuk minus atau masalah mata lainnya.

Menurut MF Amin, Novmas memiliki banyak kelebihan. Ia menjelaskan bahan baku yang digunakan ialah hydroxyethylmethacrylate (HEMA).

Lensa kontak dengan bahan ini lentur dan memiliki tekstur yang lembut sehingga cukup nyaman digunakan. Softlens dengan bahan ini memiliki kadar air yang berbeda-beda. Makin besar kadar airnya, makin banyak oksigen yang diteruskan ke mata.

Novmas dibuat dengan pilihan warna yang sangat lembut atau soft. Seperti penyampaian MF Amin, “Hindari menggunakan warna yang terlalu mencolok. Pilih softlens bening atau warna yang netral seperti cokelat tua atau hitam. Anda juga bisa memilih warna hijau olive yang cocok dengan tone kulit orang Asia,” tuturnya.

Yang perlu untuk diperhatikan ialah, masa pakai softlens Novmas ialah satu tahun. Sementara masa expirednya 5 tahun. Di Indonesia, produk ini juga kerap disebut lensa kontak berwarna.

Ia memiliki diameter 14,2 milimeter. Isi airnya 38 persen dan ketebalan 8,5 milimeter.

MF Amin memberikan alamat toko online penjualan Novmas jika kalian membutuhkannya. Di Shoppe ada di Novmas Beauty Lens dan Novmas Official Store, di Tokopedia buka saja Novmas Beauty Lens dan di Lazada klik saja Novmas Beauty Lens. (man)

Loading...