Polri Peduli Masyarakat Terdampak PPKM, Kapolresta Barelang Serahkan Sembako

Loading...

Suarasiber.com – Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK membagikan sembako dan masker ke masyarakat yang terdampak PPKM bertempat di Bukit Timur, Tanjunguma, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Jumat (27/8/2021).

Yos Guntur menyusuri Jalan Bukit Timur di Tanjunguma dan menyerahkan langsung puluhan paket paket sembako ke warga. Yang terdampak dengan pelaksanaan PPKM ini.

Kapolresta Barelang ini didampingi sejumlah perwira polisi saat menyerahkan bantuan itu.

Antara lain Kasat Reskrim Kompol Andri Kurniawan SIK MH, Kasat Resnarkoba Kompol Lulik Febyantara SIK MH dan Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono SIK.

Kepada wartawan, Yos Guntur mengatakan kegiatan semacam ini dilakukan secara berkala. 

“Tentunya dengan sasaran masyarakat yang berbeda. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri ke masyarakat yang terdampak PPKM. Semoga apa yang kami berikan dapat membantu masyarakat dalam kehidupan sehari-hari,” kata Yos.

Sementara itu Kapolsek lubuk baja AKP Budi Hartono SIK, mengatakan dalam kegiatan disejalankan dengan sosialisasi PPKM Level 3 sesuai Inmendagri dan SE Wako Batam nomor 47 Tahun 2021 tentang PPKM Berbasis Mikro Level 3 dan Optimalisasi Posko Penanganan Covid-19 Kota Batam.

“masyarakat yang belum divaksin agar segera melaksanakan vaksin dengan menghubungi RT/RW, Bhabinkamtibmas, atau datang ke Polsek terdekat dengan membawa KTP,” ujar Kapolresta Barelang  melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH. (mat)

Loading...