Huzaifah dan Suhandi Bertekad Kawal Pembangunan di Tanah Kelahiran

Loading...

Suarasiber.com – Ketua DPC Perpat Kecamatan Bintan Pesisir Huzaifah dan Ketua DPC Perpat Kecamatan Toapaya Suhandi resmi dilantik oleh Ketua DPD Perpat Bintan, Zulkhairi Alkhair, Minggu (22/8/2021).

Keduanya juga sudah mendapatkan pesan dari Alex, nama panggilan Zulkhairi Alkhair untuk tetap solid dan memberikan sumbangsih untuk pembangunan. Setidaknya di kecamatannya masing-masing.

Mendapatkan mandat menjaga Perpat, Huzaifah mengatakan dengan semangat gotong-royong akan bekerja sama dengan pemerintah daerah akan berjuang mewujudkan Bintan yang lebih maju.

iklan-bewe-portrait-oke
Klik banner di atas jika Anda ingin paang stiker motor, mobil, sandblast kantor, masjid atau stiker label makanan.

“Kami ingin menciptakan organisasi yang mampu mewarnai berbagai sektor pembangunan di Kecamatan Bintan Pesisir,” haraopan Huzaifah.

Sementara Suhandi menegaskan Pancasila harus menjadi acuan Perpat untuk bergerak.

“Perpat ini lahir dalam ideologi Pancasila, tentunya penguatan ideologi harus kuat dan tetap terjaga dalam setiap aktivitas,” ungkapnya usai dilantik.

Soal sumbangsih, keduanya memiliki persamaan pendapat dan tekad. Yakni akan senantiasa memberikan sumbnagsih dan mengawal pembangunan di tanah kelahiran.

Huzaifah dan Suhandi pun menginginkan yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Bintan. Ada tekad dalam dada mereka harus menjadi garda terdepan, bersama pengurus dan masyarakat lainnya. (man)

Loading...