Daftar ASN di Kepri Penerima Satyalancana Karya Satya

Loading...
Banner Media Online Merah Gub Wagub

Suarasiber.com – Gubernur H. Ansar Ahmad menganugerahkan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya bagi ASN berprestasi di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kamis (12/8/2021).

Dengan penghargaan diharapkan para ASN termotivasi untuk terus berdedikasi, tulus dan ikhlas bekerja. Apalagi Tanda Satyalancana Karya Satya tidak didapatkan dengan mudah.

“Dibutuhkan seleksi yang ketat dan perjalanan karir yang bersih dari perilaku yang tidak terpuji sebagai abdi negara. Karena itu jadikan para penerima sebagai contoh teladan ASN yang lain,” ujar Ansar.

Berdasarkan pada P.P. No. 35 Tahun 2010 tentang Pelaksanaan UU No. 20 Tahun 2009 tentang Gelar, Tanda Jasa, dan Tanda Kehormatan. Tanda Satyalancana Karya Satya dianugerahkan kepada Pegawai Negeri Sipil, sebagai penghargaan yang dalam melaksanakan tugasnya telah menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, dan kedisiplinan serta telah bekerja terus menerus sekurang-kurangnya 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun.

Banner-Media-Online-FKPD-Merah

Adapun nama-nama yang menerima penganugerahan hari ini adalah

  • Dr. Syamsuardi dan Agus Purwoko menerima Satyalancana Karya Satya XXX Tahun
  • Junaidi Putra dan Armida Fentika menerima Satyalancana Karya Satya XX Tahun
  • Rolin Daniel Sitompul dan Inna Apriyanti menerima Satyalancana Karya Satya X Tahun

Penerima Tanda Purna Bakti kepada ASN yang memasuki masa pensiun yaitu Agoes Soekarno, Riawina, Maisyarah dan Puli.

Turut hadir dalam penganugerahan tersebut Wakil Gubernur Hj. Marlin Agustina, Ketua TP PKK Provinsi Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar, PJ. Sekdaprov Lamidi, Asisten II Syamsul Bahrum, Staf Khusus Gubernur Syarifuddin Aluan dan Suyono, serta beberapa kepala OPD Provinsi Kepri. (fut)

Loading...