Soal Covid 19, Gubernur Kepri Minta Masyarakat Jangan Apatis dan Cuek

Loading...

Suarasiber.com – Covid-19 masih ada di dunia, di Indonesia, juga di Provinsi Kepri. Karenanya Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad SE MM meminta masyarakat untuk tidak bersikap apatis terhadap penyebarannya.

Gubernur terus mengimbau masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak dan berada di rumah. Masyarakat diminta membantu upaya keras pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19.

“Saya minta masyarakat jangan apatis terhadap persoalan Covid 19 ini. Mari bersama-sama membangun kesadaran untuk berjuang bagaimana menciptakan Kepulauan Riau ini bisa terbebas dari pandemi Covid 19,” ujar Gubernur Ansar Ahmad, Minggu (16/05/2021).

Menurut Ansar Ahmad, fluktuasi perkembangan angka kasus Covid 19 di Kepulauan Riau sangat berpengaruh pada suksesnya program pembangunan dan pemulihan ekonomi yang dijalankan oleh pemerintah.

“Kita butuh situasi yang sehat, baik sehat masyarakat maupun sehat kebijakan. Untuk itu menghadapi perkembangan Covid 19 ini masyarakat jangan cuek. Jangan apatis. Tetaplah patuhi anjuran pemerintah agar pandemi ini bisa segera berakhir. Pemprov Kepri terus bekerja keras agar Covid bisa ditekan seminimal mungkin. Dan kerja keras kita tidak akan berhasil kalau masyarakat tidak memberikan dukungan penuh,” tegasnya. (mat)

Loading...