Rahma Bersyukur Warga Tanjungpinang Antusias Daftar Vaksin

Loading...

Suarasiber.com – Berdasarkan hasil laporan harian gugus tugas penanganan Covid-19 Kota Tanjungpinang tentang capaian target vaksin, hampir merata masyarakat di setiap Kelurahan antusias mengantre untuk di vaksin.

Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP terus memantau dan meninjau langsung tempat-tempat pelaksanaan vaksin per wilayahnya. Hari ini, Rahma meninjau pelaksanaan vaksin yang terpusat di kantor Lurah Sei Jang, Kamis (17/6/2021).

Sebanyak 600 warga kelurahan Sei jang mendaftarkan diri untuk menerima vaksin. Melihat antusias hal tersebut, Rahma optimis target vaksin akan tercapai.

“Alhamdulillah masyarakat semakin banyak yang ingin di vaksin. Ini menunjukkan tingginya kesadaran dari diri masing-masing akan pentingnya vaksin, karena dengan vaksin kita melindungi diri sendiri dan orang sekitar,” ucap Rahma.

Rahma juga mengimbau agar masyarakat mendapatkan Vaksin lengkap yaitu 2 kali. Setelah mendapatkan Vaksin 2 kali, kata dia, maka imun dalam tubuh akan semakin baik untuk melindungi diri dari Virus. Jika pun terpapar positif Covid-19, maka tubuh tidak terlalu drop, dan kondisi tidak parah.

Rahma beserta gugus tugas fokus mengawal perkembangan capaian penerima vaksin di Kota Tanjungpinang. Ia meminta warga yang belum divaksin untuk segera datang ke fasilitas-fasilitas vaksin terdekat yang telah disiapkan. ***

Loading...