Kapolres Natuna Berikan Tambahan Vitamin kepada Vaksinator

Loading...

Suarasiber.com – Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K. M.Si memberikan tambahan vitamain kepada petugas vaksinator di Kabupaten Natuna.

Bantuan diserahkan di Balai Desa Kelanga Kecamatan Bunguran Timur Laut, Rabu (23/06/2021). Hal ini menjadi bentuk dukungan polisi terhadap vaksinator yang tugasnya mulia.

“Dalam percepatan kegiatan vakinasi, kami juga memberi semangat dan motivasi kepada para petugas vaksinator. Dengan mengunjungi dan memberikan vitamin maupun suplemen yang bisa mendukung kegiatan vaksinasi, sehingga kondisi vaksinator kita dalam keadaan fit dan target untuk vaksinasi di Kabupaten Natuna bisa tercapai,” kata AKBP Ike, dilansir dari tribratanews.kepri, Kamis (24/6/2021).

Program tersebut sejalan dengan apa yang dicanangkan Kapolda Kepri yakni Nasi Kapau, kependekan dari Vaksinasi Jangkau Pulau-pulau. Memeringati Hari Bhayangkara ke-75, Polres Natuna juga mengunjungi lokasi vaksinasi lain untuk memberikan semangat kepada rekan-rekan vaksinator.

Hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Natuna, Ketua DPRD Natuna, Koramil Rayon Ranai, Kabag SDM Polres Natuna, Kasat Reskrim Polres Natuna, Kasat Narkoba Polres Natuna, Kasi Propam Polres Natuna. (man)

Loading...