free page hit counter

Gubernur Kepri Sambut Baik Program Bangga Kencana

Loading...

Suarasiber.com – Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad melalui Plh. Sekdaprov Kepri Lamidi menyambut baik Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana). Program ini merupakan unggulan dari Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

“Program Bangga Kencana di Kepri disejalankan dengan program pencegahan stunting. Ini yang akan terus kita terapkan di Provinsi Kepri untuk menciptakan keluarga berkualitas,” ujar Gubernur Ansar pada Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 28 tingkat Provinsi Kepri di Gedung Daerah Lingga, Kamis (24/6/2021).

iklan-bewe-portrait-oke
klik iklan di atas untuk info yang lebih lengkap.

Sebelumnya Ketua TP PKK Kepri, Hj Dewi Kumalasri Ansar Ahmad menyapa secara virtual TP PKK Kabupaten Kota se Kepri yang melaksanakan kegiatan pelayanan KB serentak sejuta aseptor serta meninjau langsung pelaksanannya di Puskesmas Cening, Lingga.

Acara diakhiri dengan penyerahan Penghargaan kepada 3 orang Kader Posyandu berprestasi Kabupaten Lingga dalam Kegiatan Penguatan Sistem Kesehatan Nasional (SKN) Pembinaan Pokjawal Posyandu Secara Berjenjang di Aula Kantor Gubernur Lingga. (***)

Loading...