free page hit counter

Pemkot Tanjungpinang Serahkan 839 Paket Lebaran kepada RT/RW

Loading...

Suarasiber.com – Pemkot Tanjungpinang menyerahkan bingkisan 839 paket sembako kepada Ketua RT dan RW se-Kota Tanjungpinang di Aula Bulang Linggi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Tanjungpinang, Rabu (5/5/2021).

Penyerahan bingkisan dilakukan menjelang lebaran dengan harapan berguna di hari spesial nanti.

Disampaikan Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma SIP, kegiatan ini diharapkan mampu lebih mepererat hubungan silahturahmi antara RT dan RW juga untuk meningkatkan peran Pemkot Tanjungpinang dalam pembangunan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Camat, Lurah, Forum Komunikasi RT dan RW serta seluruh elemen yang telah bekerja keras dan bersinergi didalam menjalankan roda pemerintahan, semoga di bulan suci ini Allah balas dengan pahala yang berlipat ganda,” ujarnya.

Dari jumlah 839 paket tadi, didistribusikan untuk empat kecamatan yakni Tanjungpinang Timur 276 orang, Kecamatan Tanjungpinang Kota 97 orang, Kecamatan Bukit Bestari 219 orang dan Kecamatan Tanjungpinang Barat 246 orang.

Satu pesan lain yang selalu disampaikan Rahma ialah agar tetap mematuhi prototok kesehatan. “Jumlah kasus kita hari ini semakin meningkat, sesuai dengan edaran Gubernur Kepri saat Idul Fitri untuk tidak mudik, open house dan kontak fisik. Mari menjaga satu sama lain,” pesan Wali Kota. (mat)

Loading...