free page hit counter

Lagu Film Titanic Jadi Pengiring Kegagalan Penalti De Gea

Loading...

Suarasiber.com – Sebuah lagu yang dipopulerkan oleh Celine Dion dan jadi soundtrack film Titanic, jadi trending lagi saat ini, selain tagar OleOut. Usai kegagalan Man United di final Lia Europa musim 2020/2021.

Villarreal memenangi laga final kontra Man United, Kamis (27/5/2021) di Gdanks, Polandia melalui drama 22 tendangan penalti.

Penalti terakhir di laga itu dilakukan De Gea kiper Setan Merah dengan kedudukan 11-10, untuk Villarreal.

Bola tendangan de Gea ditahan Rulli, kiper Villarreal. Dan, Kapal Selam Kuning pun juara.

Cuplikan video saat de Gea menendang penalti yang diblok Rulli itu trending di Twitter. Dan, diiringi oleh lagu Celine Dion yang berjudul My Heart Will Go On.

Film tentang kapal yang diklaim antitenggelam tapi akhirnya tenggelam seakan menggambarkan laga itu.

Manchester United adalah besar berisi pemain-pemain supermahal, yang kebesarannya tak bisa dibandingkan dengan Si Kapal Selam Kuning.

Cavani, Pogba, Rashford, Fernandes, Lindelof dan lainnya, adalah pemain-pemain hebat yang dibeli mahal. Termasuk, Maguire yang di laga ini tidak bermain karena cedera.

Namun, mereka dilatih oleh Solskjaer, pelatih hijau -dibandingkan Unai Emery pelatih Villarreal- sejak Desember 2018. Sebelum final ini, Emery sudah meraih 3 tropi juara Liga Europa tiga kali bersama Sevilla tahun 2004, 2005, 2006.

Kegagalan jadi juara ini, sekaligus membuat Solskjaer menambah puasa gelar juara untuk Manchester United. 
Dan, lagu Celine Dion di film Titanic semakin membuat fans Man United alias Setan Merah semakin bersedih. Taggar OleOut pun menyusul jadi trending  (mat)

Loading...