free page hit counter

Prediksi Real Madrid Vs Liverpool, Ini Alasan Bursa Taruhan Eropa Unggulkan Los Blancos

Loading...

Suarasiber.com – 8Babak perempatfinal leg 1 Liga Champions ini mempertemukan Real Madrid v Liverpool, Rabu (7/4/2021) pukul 01.30 WIB dan disiarkan langsung SCTV. Duel ini jadi ulangan final 2 tahun lalu, yang dimenangi Madrid 3-1.

Blunder fatal kiper Liverpool ditambah upaya licik Sergio Ramos ke Moh Salah kala itu menjadi drama selama pertandingan. Kali ini, Ramos tak bermain karena cedera.

Duel antara Ramos v Salah pun urung terjadi. Selain tanpa Ramos, Madrid juga tidak diperkuat Eden Hazard, Valverde dan Carvajal.

Namun, Liverpool juga tidak bisa semua pemain inti pertahanannya karena cedera panjang, yakni van Dijk, Matip dan Joe Gomez.

Badai cedera pemain ini yang membuat The Reds, sekarang sudah tergusur dari persaingan juara Liga Inggris musim ini.

Klopp punya cadangan pemain muda untuk mengisi posisi mereka, yakni Phillips dan Kabak. Keduanya juga mampu menjadi benteng baru di Liga Inggris.

Di Liga Champions keduanya masih harus membuktikan kemampuannya seperti para seniornya. Karena, yang akan dihadapi adalah striker tangguh seperti Karim Benzema.

Meski Diego Jota tengah bersinar di Liverpool untuk membeking Mo Salah dan Sadio Mane. Namun, tiga rumah bursa di Eropa mengunggulkan kemenangan tipis untuk Madrid, juara Liga Champions 13 kali.

Hanya satu rumah bursa yang memberikan hasil seri untuk laga perdana babak perempatfinal Liga Champions ini.

Madrid harus kerja ekstra keras di laga ini, agar bisa menapak ke semifinal. Karena, Liverpool adalah pemegang 6 kali juara Liga Champion, bermental juara dan tidak mudah untuk dikalahkan di kancah Eropa. (mat)

Loading...
error: Content is protected !!